fbpx

HEBOH! Suamiku Di Gosipin Tetangga punya Istri Kedua.

Padahal Cuma lakukan Hal ini bisa buat Perubahan 10x Lipat! Tampil Awet Muda bebas Flek Hitam dan Wajah Kusam dalam 21 Hari. 

” Eh Pa Rizal, Pa Rizal Kemarin balik ke rumah sama istri mudanya yah? “

Itulah pertanyaan pertama dari tetangga kami setelah hampir 2 bulan kami kembali dari kampung halaman. Bukan marah atau emosi, saya dan suami malah tertawa memikirkan kejadian tersebut. Ya gimana gak tertawa, sudah jelas yg kemarin boncengan dengan suami saya itu saya sendiri, tapi malah di gosipin suami punya istri kedua.

Memang sih kalo di fikir-fikir lagi saya terlihat berbeda dibandingkan dengan 2 bulan yang lalu. 2 bulan yang lalu kondisi wajah saya benar-benar memprihatinkan. Flek Hitam bermunculan, wajah kusam sulit dihilangkan, terlihat tua dibanding usia saya sekarang.. dan yang lebih sedih lagi, saya merasa suami tidak mencintai saya lagi seperti tahun-tahun pertama saya menikah.

Menjadi bahan gosip tetangga seperti kemarin bukan kali pertama saya alami, sebelum-sebelumnya pun saya sering dengar. Namun ada 2 hal berbeda yang bisa saya rasakan, sebelumnya saya sering digosipin tidak cocok dengan suami saya lantaran muka saya terlihat lebih tua. 

Tapi… berita gosip yang sekarang saya alami adalah berita menggembirakan bagi saya. Bagaimana tidak, saya disangka orang lain dan mereka bilang sendiri bahwa saya sekarang terlihat muda dan cantik. Ya saya merasa bahagia saja meskipun di gosipkan, artinya perawatan wajah saya terbukti manjur hehehe 

Kenapa saya ingin berbagi pengalaman ini? karena saya yakin beberapa istri diluar sana (termasuk anda yg baca) pernah atau sering merasa bahwa hubungan suami istri setelah melewati tahun-tahun awal biasanya tidak seromantis dulu. kekhawatiran pasangan tidak mencintai kita lagi dan bisa saja berpaling ke wanita lain tidak bisa dipungkiri benar adanya. terbukti dari beberapa berita soal perselingkuhan yang akhir-akhir ini sering terjadi. 

Awalnya saya kira menjadi Cantik itu tidak terlalu penting dibandingkan menjadi Ibu rumah tangga yang baik. Namun ternyata.. untuk dicintai oleh suami dan membuat suami tidak berpaling adalah dengan menjadi cantik. Bukan untuk menarik perhatian suami saja, namun juga untuk menjaga perselingkuhan tidak terjadi. 

Wajah saya awalnya benar-benar tidak enak dipandang. Saya gampang jerawatan, punya wajah kusam, kucel, kurang Glowing dan penuh dengan FLEK HITAM. itulah yang membuat saya terlihat TUA dan tidak menarik. Dimulai dari situ saya bertekad untuk merawat diri dan menjadi cantik.

Awalnya saya cari di Internet ternyata bahan-bahan seperti lemon, lidah buaya, mentimun bahkan madu bisa bantu hilangkan Flek Hitam. setelah saya coba 7 hari ternyata tidak berhasil. 

Berlanjut ke perawatan dokter kecantikan saya coba lakukan. iseng-iseng melihat review di Internet, ternyata ada banyak produk klinik kecantikan gak bagus dan buat ketergantungan. Saat berhenti pemakaian, wajah malah tambah parah dan Flek Hitam malah semakin menjadi. disitu posisinya saya sedang gunakan produk kecantikan dokter, alhasil setelah baca review itu saya langsung berhenti pemakaian dan bener aja kondisi wajah malah semakin parah.

Beruntung saya lihat ada seorang selebgram sedang mereview produk dan ternyata produk itu ampuh untuk atasi Flek Hitam. Saya memperhatikan secara mendetail dan ternyata produk yang ia pakai itu ampuh. Tidak lama berselang, saya mencari produk itu dan mencobanya. 

HASILNYA? 

Kembali lagi ke cerita awal, saya sampai disangka orang lain bahkan dibilang istri muda suami saya sendiri. Artinya saya berhasil berubah dong.. wajah saya lebih muda, Glowing dan tentunya Flek Hitam menghilang. Ini bukan produk mahal tapi benar-benar Ampuh! Bahkan Cukup 21 Hari saja hasilnya sudah bisa terlihat.

PERMASALAHANNYA

Pernahkah membeli skincare mahal-mahal, tapi malah enggak cocok dan membuat flek di wajah, kusam dan bikin gak pede?

Banyak faktor yang menyebabkannya. Salah satu penyebabnya yaitu kualitas skincare dan skincare itu tidak cocok dengan wajah.

MEMPERKENALKAN

Ulani Expert Serum

10 Keuntungan Menggunakan Serum Ulani?

 
  • Menyamarkan Flek Hitam dan Noda Hitam di Wajah
  • Glowing, cerah merata
  • Melembabkan
  • Menghaluskan
  • Menutrisi tetap sehat
  • Mengenyalkan
  • Melindungi dari paparan sinar UV
  • Mengecilkan pori-pori
  • Mencerahkan Wajah
  • Menunda penuaan dini

Produk kecantikan tanpa BPOM (Badan Pengawas Obat & Makanan) kandungannya bisa saja terdapat bahan yang berbahaya. Sehingga sangat beresiko jika digunakan dalam jangka panjang. Serum Ulani telah teruji klinis dan LULUS BPOMGaransi Aman!

APA ISI PAKET
ULANI SERUM ?

1 paket isi 2 produk dengan manfaat extra..

Ulani Brightening Serum

(Netto: 15 ml)

  • Membantu Mencerahkan dan membuat wajah lebih glowing
  • Membantu menyegarkan & menjaga kelembaban kulit wajah
  • Mengandung whitening agent dan moisturizer yang menjadikan 
  • NO BPOM : NA18201900531

Darkspot Serum

(Netto: 15 ml)

  • Membantu Menyamarkan Flek
  • Menutrisi kulit wajah dan membantu tetap lembab
  • Melindungi kulit wajah dari paparan sinar UV
  • Peremajaan kulit, menunda penuaan dini
  • Membantu menyamarkan Bekas Jerawat
  • No BPOM :  NA18201900670

REAL TESTIMONI

Ini yang Terjadi Jika Rutin Pakai Serum Ulani

Telah Membuktikan & Mempercayakan 

HARGA ULANI SERUM

Beli Paket Ulani Serum sekarang juga, Promo Sangat Terbatas..

Ingat: Cantik gak harus mahal, muka glowing gak mesti nguras rekening…

Manfaatkan kesempatan terbatas ini selama harga masih promo.

MENERIMA BAYAR DITEMPAT (COD)

Harga 1 Serum Ulani (Brightening / Darkspot)

 Rp 149.000,-

Promo Super Hemat

Harga 1 paket Serum Ulani  (Brightening + Dark spot)

̶R̶p̶ ̶298.̶0̶0̶0̶,̶-̶

>> Rp 199.000,- <<
* Promo bisa berakhir kapan saja

Cara pemesanan: silahkan konsultasi dan lakukan pemesanan dengan KLIK LINK dibawah ini, otomatis akan terhubung dengan WA Customer Service kami.

Hal yang sering ditanyakan

Apakah cocok untuk semua jenis kulit?

Ya, Ulani Serum cocok untuk semua jenis kulit, yang sensitif sekalipun.

Biasanya berapa lama hasilnya terlihat?

Hasil terlihat tergantung masalah kulit wajah setiap orang, tapi rata - rata hasil terlihat pada 7 - 14 hari, dengan pemakaian rutin.

Apakah bisa beli 1 saja, tanpa beli paketan?

Ya, Bisa kak. tapi sayang banget kalo cuma beli 1an. Soalnya Hasil yang didapatkan jadi kurang maksimal dan Harganya kalau beli 1an kan Rp 149.000 kalau beli 1 paket cuma nambah Rp 50.000 aja jadi Rp 199.000,- hematnya sampai Rp 99.000,-

Sudah ada BPOM?

Sudah kak. Bisa scroll ke atas untuk nomor BPOM nya.

Bikin ketergantungan enggak?

Enggak sama sekali kak 😘💕 Kapanpun kakak bisa stop memakainya jika dirasa wajah sudah cukup cerah dan glowing tanpa skincare.

Loading...

HEAD OFFICE 

Sailendra Residence blok N.10,

Jl. Cimanggu Permai No.19, Kedung Jaya, Kec. Tanah Sereal,

Kota Bogor, Jawa Barat 16164 Indonesia

WhatsApp : 085772088805